Mengejutkan, Binatang Jadi-jadian Babi Ngepet Dikabarkan Muncul di Kediri | Baca Okee

Mengejutkan, Binatang Jadi-jadian Babi Ngepet Dikabarkan Muncul di Kediri


Sudah beberapa hari ini warga di Dusun Setul, Desa Karangrejo, Kecamatan Kandat, Kabupaten Kediri, Jawa Timur. Mereka sangat di kejutkan dengan sebuah kejadian yang biasa nya kita dengar nya melalui dongeng dan juga film-film fiktif saja, yaitu hewan yang di sinyalir di gunakan untuk pesugihan Babi Ngepet. Memang sampai saat ini cerita benar atau tidak nya babi ngepet itu benar ada nya atau hanya sebuah cerita saja.

Di karenakan ada kabar ada seekor hewan yang di sinyalir adalah babi ngepet para warga akhirnya mengerumuni lokasi tersebut. Mereka semua penasaran dengan yang nama nya hewan jadi-jadian seperti apa bentuk nya dan untuk mengobati rasa penasaran nya.
“Semula warga yang datang hanya puluhan. Namun tiga hari kemudian yang datang sampai ratusan orang,” ungkap Heri (28) salah satu warga.
Karena melihat warga yang sudah mulai tidak beraturan dan sudah begitu banyak warga yang mulai mengunjungi lokasi tersebut, akhirnya pihak kepolisian memutuskan untuk turun tangan. Kepolisian dari Polsek Kandat ikut mengamankan para warga yang penasaran dengan hewan yang di duga adalah babi ngepet.
“Beritanya menyebar dari mulut ke mulut,” tambahnya.
Heri juga menuturkan kalau babi yang di duga jadi-jadian ini awal kemunculan nya dari sebuah kebun tebu yang di miliki oleh Nanik, Sekdes Karangrejo. Yang lebih aneh nya lagi tidak semua orang dapat melihat babi yang satu ini, dengan itu dugaan para warga semakin kuat dengan babi jadi-jadian ini.
Dia juga menambahkan kalau hanya orang tertentu yang dapat melihat hewan ini, seperti anak kecil. Itupun tidak semua anak kecil dapat melihat bentuk dari hewan ini.
“Hanya anak-anak tertentu yang dapat melihatnya,” tambah Arif.
Dari informasi yang di dapatkan kalau babi ini muncul nya sesudah magrib.
Babi ini di temukan pada sebuah kebun yang dimana usia nya baru satu bulan namun warga curiga karena ketika itu kebun dalam keadaan acak-acakan dan mereka juga menemukan sebuah jejak seekor hewan.
Kapolsek Kandat AKP Sudiono juga memberikan sebuah informasi kalau pihak nya sudah mengamankan lokasi yang sedang di kerumuni oleh warga.
“Babi Ngepet ini hanya isu karena tidak ditemukan binatangnya. Apalagi katanya yang dapat melihat hanya anak-anak kecil. Kami mohon masyarakat tidak ikut terpancing,” harapnya.

0 Response to "Mengejutkan, Binatang Jadi-jadian Babi Ngepet Dikabarkan Muncul di Kediri"

Posting Komentar