WOW SUNGGUH MENGEJUTKAN SEKALI..!! Jangankan China, Amerika Saja Berpikir 2x Untuk Tembak Pesawat RI, Ternyata Ini Alasannya...!! | Baca Okee

WOW SUNGGUH MENGEJUTKAN SEKALI..!! Jangankan China, Amerika Saja Berpikir 2x Untuk Tembak Pesawat RI, Ternyata Ini Alasannya...!!

Kepala Dinas Penerangan TNI AU (Kadispenau) Marsma Wieko Syofyan menyatakan, selama ini problem di Perairan Natuna masih tetap diakukan lewat cara serius dan TNI selalu hadapi banyak hal yang bisa jalan.



“Sebelumnya momen (di Natuna) itu telah yakni perhatian sendiri, terlebih pemerintah kita apabila di Natuna itu untuk diberi perhatian serius.

Kita jangan sampai terpancing, (persoalan) ini harusnya dihadapi sebijak-bijaknya, ” kata Wieko di MNC Plaza, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (19/7/2016).

Wieko menjelaskan, pihaknya selalu siap siaga dalam hal ini, dengan sebagian persiapan.

“Di mana juga bila negara berjalan gesekan satu aksi kian lebih itu. Jika untuk asal menembak tidak
mungkin saja.

src= " http :// beritajokowi. com/wp-content/uploads/Jangankan-China-Amerika-Saja-Pikir-pikir-Tembak-Pesawat-RI. jpg "
 " Jangankan China, Amerika saja mikir-mikir bila inginkan tembak pesawat kita, ” tuturnya. “Kita akan turut kebijakan pemerintah, apabila TNI ke Natuna sesuai sama titik konsentrasi perbatasan bangun satu pendukung.

Karena kita ada juga, tetapi dikoordinir oleh Mabes TNI, " Tandasnya.

Terlebih dulu, putusan ‎Mahkamah Arbitrase Internasional yang memenangkan Filipina atas sengketa Laut China Selatan‎ dipercaya buat Indonesia lebih meyakini diri dalam menegakkan hukum pada kapal-kapal Cina yang masuk perairan Natuna atau Zona Ekonomi Eksklusif (ZEE‎) Indonesia.

Namun Wakil Ketua DPR Fadli Zon mengaku Indonesia tidaklah negara yang bersengketa serta sebagai nonclaimant state dalam sengketa perairan Laut China Selatan.

“Sebab nine dash line yang diklaim China, berdasarkan pada putusan arbitrase internasional itu, bertentangan dengan hukum laut internasional atau UNCLOS, ” papar Fadli dalam info tertulisnya yang di terima Sindonews, Jumat 15 Juli 2016.


sumber : www. nasional. sindonews. com/
http://ift.tt/2d63r3A

0 Response to "WOW SUNGGUH MENGEJUTKAN SEKALI..!! Jangankan China, Amerika Saja Berpikir 2x Untuk Tembak Pesawat RI, Ternyata Ini Alasannya...!!"

Posting Komentar