Akhirnya Mario Teguh Terbukti Ayah Kandung Kiswinar, Begini Reaksi Sang Istri.. | Baca Okee

Akhirnya Mario Teguh Terbukti Ayah Kandung Kiswinar, Begini Reaksi Sang Istri..

Motivator Mario Teguh terbukti sebagai ayah biologis Ario Kiswinar dilihat dari hasil DNA. Terkait hal ini, para peselancar dunia maya pun sempat dibuat ramai dengan reaksi istri Mario, Linna Teguh atas hasil tes DNA tersebut.

Foto obrolan Linna dengan netizen saat membahas hal ini pun beredar luas di jagat maya. Linna sepertinya masih belum bisa menerima hasil tes itu.


" Sekarang anak ibu ada 3 ya. Selamat, saya doakan akur terus," ujar salah satu netizen.
Linna pun menegaskan hanya memiliki dua anak. " Anak saya hanya 2. Maksa? pokoknya anak saya hanya dua,"  tutur Linna.


Sontak netizen yang melihat hal tersebut memintanya untuk bisa menerima keadaan. " Beda banget sama Ashanty, Krisdayanti, dan Wina, istri Anji. Mereka bisa sayang banget sama anak-anak meski bukan lahir dari rahimnya. Semoga semuanya bisa damai,"  ujar akun Ayu.

" Percuma kalau pun membantah, kenyataannya memang begitu,"  tutur akun Juli.
" Tidak boleh dipungkiri hasil tes DNA positif,"  kata akun Tyna.
" Sabar ya bu, jadikan ini ladang pahala. Tidak ada salahnya bertambah anak, rezekinya nanti bertambah,"  kata akun Puput.

Pengacara Mario Teguh, Vidi Galenso, mengatakan kliennya tak perlu meminta maaf kepada Ario Kiswinar meski tes DNA membuktikan mereka adalah ayah dan anak biologis. Vidi bahkan menyebut yang harus meminta maaf dulu adalah ibunda Kiswinar, Aryani Soenarto.

" Kalau bicara siapa yang duluan, ya harusnya Ibu Aryani dulu minta maaf. Karena telah mengatakan penyangkalan selama bertahun-tahun," kata Vidi saat dihubungi wartawan, Jumat, 25 November 2016.
Vidi menambahkan, Mario tidak menutup kemungkinan untuk menerima maaf dari pihak Kiswinar. Sebab, bagaimanapun mereka adalah keluarga. " Namanya keluarga kan memang saling memaafkan. Tapi Pak Mario mengatakan itu kan karena ada apinya kan. Asap ada apinya," tambahnya.

Menurut Vidi, Mario telah meminta pihak Kiswinar untuk tes DNA sejak lama. Permintaan itu dajukan demi mendapat kepastian bahwa Kiswinar adalah anak biologisnya.
Mario, kata dia, sudah meminta tes DNA ini 25 tahun silam. Namun baru terlaksana kali ini. " Dia (Mario) merasa mendapat kepastian hukum atas anak yang namanya Kiswinar ini. Walaupun sudah terlambat," tutur Vidi.
sumber: dream.co.id

0 Response to "Akhirnya Mario Teguh Terbukti Ayah Kandung Kiswinar, Begini Reaksi Sang Istri.."

Posting Komentar