Video Detik-detik Sebelum Pelajar SMP Terlindas Truk Ini Viral di Media Sosial, Sempat Terdengar Suara Teriakan | Baca Okee

Video Detik-detik Sebelum Pelajar SMP Terlindas Truk Ini Viral di Media Sosial, Sempat Terdengar Suara Teriakan

Polisi hingga kini masih mencari tahu keberadaan truk yang telah menewaskan seorang bocah SMP di Cibinong Jawa Barat.
Barang bukti yang saat ini sudah diamankan polisi yakni sebuah rekama ponsel milik korban, detik-detik sebelum peristiwa nahas itu terjadi.

Dalam rekam itu terlihat korban yang berboncengan menggunkan sepeda motor dengan temannya itu berada disebelah kanan truk yang sedang berjalan.
Rupanya, korban memang sedang merekam aksi teman satu sekolahnya sedang berada di atas truk yang telah menghilangkan nyawanya itu. Sepintas terlihat sebagian bodi truk yang berwarna kuning yang telah melindas korban hingga tewas.
Tak hanya itu, dalam rekaman itu juga terdengar terikan sebelum akhirnya keduanya terkapar di tengah jalan raya.
"Awas," teriak salah seorang korban dalam video itu.
Kanit Lakalantas Polres Bogor, Iptu Asep Saepudin mengatakan, pihaknya masih mencari keberadan truk dan juga sopirnya itu. Namun, saat ini pihaknya telah mengatahui ciri-ciri truk yang melarikan diri itu.
"Sopir truknya belum diketahui, tapi ciri-ciri truknya sudah kami ketahui dari rekaman hp milik korban yang selamat," katanya.
Diberitakan sebelumnya, Pengendara motor matic Jalan Jakarta-Bogor tepatnya di depan perumahan Bumi Sentosa, Kampung Nanggewer, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, tewas di bawah ban truk.
Korban tewas itu, merupakan seorang pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP). Dia terlibat kecelakaan saat berboncengan dengan temannya. Unitlaka Lantas Polres Bogor sudah mengamankan barang bukti sepeda motor korban.
Sepeda motor yang berada ditempat penyimpanan barang bukti kecelakaan itu tidak mengalami kerusakan parah. Sepeda motor matic berwarna putih itu hanya lecet dan pecah pada bagian kaca spion.
Korban tewas diketahui bernama Irfan Saeful Haq (15) warga Kampung Bantarjati lebak RT 02/08, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor.
Sementara itu, Abdul Rasyid (15) yang dibonceng korban berhasil selamat hanya mengalami luka lecet di bagian kaki kanan.
Lihst Videonya:


sumber: tribunnews.com

0 Response to "Video Detik-detik Sebelum Pelajar SMP Terlindas Truk Ini Viral di Media Sosial, Sempat Terdengar Suara Teriakan"

Posting Komentar