TOLONG SEBARLUASKAN.,!! BAHAYA.!!! LAMPU HEMAT ENERGI SEPERTI INI TERNYATA DAPAT MERUSAK SISTEM SARAF, MERACUNI OTAK, LIVER, GINJAL HINGGA JANTUNG SAMPAI BERUJUNG DENGAN "KEMATIAN"..!!! | Baca Okee

TOLONG SEBARLUASKAN.,!! BAHAYA.!!! LAMPU HEMAT ENERGI SEPERTI INI TERNYATA DAPAT MERUSAK SISTEM SARAF, MERACUNI OTAK, LIVER, GINJAL HINGGA JANTUNG SAMPAI BERUJUNG DENGAN "KEMATIAN"..!!!

Ada kegilaan berkembang tentang keselamatan bola lampu hemat daya, yang telah tumbuh makin popular.



The US Environmental Protection Agency bahkan juga telah melaunching penasehat darurat untuk produk. Hal tersebut terutama lantaran mereka penuh dengan gas beracun, yang dilepaskan saat mereka tidak mematuhi.

Air raksa ini hanya awal
Sebagian ilmuwan di Fraunhofer Wilhelm Klauditz Institute peroleh jika bila bola lampu irit daya ini pecah di dalam ruang, mereka bisa isi hawa dengan 20 kali batas aman atas merkuri di lingkungan.

Hal semacam ini sanggup sebabkan keadaan medis itu :

Migrain
Pusing
Penyitaan
Sakit kepala cluster
Kegelisahan
Kesusahan berkonsentrasi
Kelelahan.

Apakah Kemungkinan Yang lain?
Merkuri yaitu toksin saraf. Ini privat mempunyai resiko untuk otak, ginjal, hati dan system saraf, tetapi bisa pula memicu rusaknya system reproduksi, kekebalan tubuh dan kardiovaskular.

Diluar itu, menurut The Daily Mail, " ilmuwan Jerman mengklaim jika beberapa bahan kimia karsinogenik dan racun yang dilepaskan saat lampu neon kompak yang ramah lingkungan (CFL) yang diaktifkan, termasuk juga fenol, naftalena dan styrene. "

Berikut adalah Detil Tiap-tiap Bahan kimia ini :
Fenol - Satu karsinogen gampang yang dikenal demikian menghematasi kulit, mata, dan selaput lendir pada manusia sesudah terhirup periode pendek.

Hal semacam ini dapat memicu pernafasan tidak teratur, kekurangan otot dan tremor, kehilangan koordinasi, kejang, koma, dan pernafasan pada dosis tinggi. Lewat Environmental Protection Agency

Naftalena - Menurut Pestisida Nasional Pusat Info, naftalena di buat dari minyak mentah atau tar batubara. Hal semacam ini bisa di kenali dalam beberapa perihal seperti asap r0k0k dan asap kendaraan.

Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) menyimpulkan jika naftalena yaitu mungkin saja karsinogenik untuk manusia.


Styrene - Orang yang terkena styrene ada pada kemungkinan tinggi tingkatkan kanker lymphohematopoietic, seperti leukemia dan limfoma.

Mereka mungkin saja juga menanggung derita rusaknya genetik untuk theis sel darah putih, sekian merubah system kekebalan badan mereka. Lewat Toxicology Program Nasional

Apabila itu kurang, beberapa peneliti di Stony Brook University di New York jalani lampu CFL menyimpulkan "... kami mengukur jumlah emisi UV dan integritas susunan fosfor tiap-tiap bola ini. Hasil kajian tunjukkan tingkat paling utama UVC dan UVA, yang nampaknya datang dari retakan di susunan fosfor, ada di semuanya lampu CFL dipelajari. " Lewat NaturalSociety

Cahaya ini punyai potensi memiliki peluang untuk mata dan kulit. Mereka juga merubah system kekebalan badan, mengakibatkan kerusakan kulit Anda dan mengganggu produksi tubuh Anda dari vitamin D-3.

Protokol darurat Lampu irit daya
The EPA-direkomendasikan system untuk bersihkan lampu yang rusak yaitu sebagai berikut :

Kewaspadaan
Memindahkan biasanya orang keluar dari area - termasuk juga hewan peliharaan.
Biarkanlah aliran hawa fresh ke ruang sepanjang 10 menit dengan buka semua pintu dan jendela.
Matikan pemanas dan/atau pendingin system.

Mengumpulkan beberapa bahan itu untuk system pembersihan :

Kardus
handuk kertas basah
Selotip
Stoples kaca dengan tutup logam.

System pembersihan
Jauhi debu lantaran dapat menebarkan uap atau serbuk merkuri.
Optimis untuk mengumpulkan semua pecahan kaca dan bubuk. potongan besar dapat peroleh memakai karton tengah potongan-potongan kecil dari kaca dan bubuk dapat dihapus dengan menggunakan lakban. Rekaman itu mesti hati-hati ditempatkan dalam botol kaca.

Tempatkan semuanya bahan pembersih dalam wadah tertutup.

Pos Pembersihan
Letakkan segala potongan bola, bubuk dan bersihkan bahan dalam wadah sampah seal-mampu untuk pembuangan lanjut. Jangan sampai meninggalkan puing-puing atau bersihkan bahan di dalam ruang.

Hubungi otoritas pemerintah setempat untuk mengambil lampu ke fasilitas daur lagi yang pas.

Optimis untuk hawa ruang sembari bikin perlindungan pemanasan dan/atau system pendinginan sepanjang sebagian jam.

sumber: http://ift.tt/2cLLMB5

0 Response to "TOLONG SEBARLUASKAN.,!! BAHAYA.!!! LAMPU HEMAT ENERGI SEPERTI INI TERNYATA DAPAT MERUSAK SISTEM SARAF, MERACUNI OTAK, LIVER, GINJAL HINGGA JANTUNG SAMPAI BERUJUNG DENGAN "KEMATIAN"..!!!"

Posting Komentar