Waspada dan Kenali Ciri-ciri Orang Pemelihara Tuyul Pencuri Uang., Berikut ini Cara Agar Rumah Kita Tidak di Masuki Oleh Tuyul | Baca Okee

Waspada dan Kenali Ciri-ciri Orang Pemelihara Tuyul Pencuri Uang., Berikut ini Cara Agar Rumah Kita Tidak di Masuki Oleh Tuyul

Untuk orang-orang Indonesia, tuyul tidaklah makhluk yang asing. Makhluk ghaib yang satu ini dikenal sebagai sosok yang sukai mengambil duit atau perhiasaan. Tuyul dipelihara oleh manusia untuk argumen khusus terlebih untuk mengambil duit dari tempat tinggal orang lain.



Lewat cara fisik, tuyul digambarkan memiliki postur yang begitu pendek seperti anak kecil dan ciri-cirinya juga sama saja dengan anak-anak yaitu sukai bermain. Tuyul bisa dilihat dengan mata terbuka dan bisa diajak bicara cuma oleh majikannya saja. Orang lain begitu sulit untuk lihat tuyul.

Menurut paranormal, tuyul punyai kepala botak dan bertubuh pendek. Tubuhnya agak berbulu dan agak berlendir. Giginya agak runcing.

Supaya dapat pelihara tuyul, tidak dibutuhkan ritual spesial karena sudah banyak pasar tuyul di banyak daerah di nusantara. Tetapi konsumen tuyul harus penuhi beberapa prasyarat yang kental dengan kemusyrikan. Tuyul-tuyul itu biasanya dijual di daerah Kuningan, Jawa Barat, Tulung Agung, Jawa Timur, dan Karang Pucung serta Cilacap. Yang punya tuyul umumya yakni orang yang pingin kaya tanpa mesti usaha giat.

Tuyul itu meny*su pada wanita sebagai istri yang miliki tuyul (atau dianya apabila yang memelihara yakni wanita). Wanita itu mesti menyusui tuyul tiap-tiap pagi hari. Menjijikan bukanlah meny*sui makhluk yang mengerikan?


Selain itu, tuyul juga demikian mahir menghilang tapi tidak demikian pakar berganti bentuk. Tuyul ini sangat jago menyamarkan diri tetapi sulit untuk dilhat. Saat tampak, dia akan tampak seperti bentuk aslinya. Tapi dia tidak lihai merubah bentuk seperti jin yang lain.

Pemelihara tuyul memiliki tanda tanda spesifik. Apa saja ciri-cirinya?

Apabila makan malam pasti disisakan dan pemelihara tidak dapat membersihkan tangan setelah makan dikarenakan tuyul peliharannya bakal menjilatinya waktu dia tidur kelak.

Pemelihara tuyul bakal jalan dengan ke-2 tangan yang ada di punggung seolah-olah tengah menggendong suatu hal. Dia mengitari kompleks untuk survey tempat rumah yang akan buat jadi maksud.

Pemelihara tuyul biasanya memilki banyak warna cat ditempat tinggalnya karena tuyul mempunyai tanda-tanda seperti anak-anak yaitu sangat sukai pada sebagian warna.
Di kamar yang punyai tuyul, ada banyak sesajen untuk ritual.

Bagaimana langkahnya supaya tuyul tidak mengambil duit dan perhiasan di rumah kita?

Jangan biarkan ada makanan yang tersisa di piring atau membiarkan makanan terbuka waktu malam hari karena ini bisa mengundang tuyul masuk ke tempat tinggal. Mungkin saja saja melalui cara fisik, makanan yang tersisa itu tampak masih tetap utuh namun makanan itu sudah dijilati dan dihisap saripatinya melalui langkah yang berbeda.

Pelihara kepiting atau simpan akuarium supaya tuyul lupa bakal tugasnya mengambil duit.
Taruh jahe atau bawang putih di depan pintu supaya peroleh perlindungan dari Allah SWT. Jahe yakni mainan yang sangat menarik untuk tuyul. Jadi diinginkan tuyul asyik dengan jahe sampai lupa mengambil.
Buang patung-patung yang ada di rumah karena jin barangkali duduki patung sebagai rumahnya.

Tetapi sebagai orang yang beriman, langkah yang paling baik yakni berdasarkan teguh pada Allah SWT karena hanya Dia yang dapat berikan perlindungan pada kita dan keluarga serta harta. Jin yang jahat bakalan tidak pernah berani masuk tempat tinggal apabila rumah kita diisi kesibukan melaksanakan ibadah dan ayat-ayat suci.


Sumber : kabarterupdate9. com

0 Response to "Waspada dan Kenali Ciri-ciri Orang Pemelihara Tuyul Pencuri Uang., Berikut ini Cara Agar Rumah Kita Tidak di Masuki Oleh Tuyul"

Posting Komentar