Hati-Hati, Lihatlah Symbol Ini Di Make-Up Kamu. Ini Menentukan Sekali Bahaya Atau Tidaknya Produk Itu | Baca Okee

Hati-Hati, Lihatlah Symbol Ini Di Make-Up Kamu. Ini Menentukan Sekali Bahaya Atau Tidaknya Produk Itu

Tren membeli berbagai produk make-up memang begitu meningkat sekarang. Sudah banyak sekali para wanita yang ingin selalu tampil cantik dalam setiap kesempatan. Sehingga, tak heran jika mereka terus mencari berbagai make-up terbaik untuk kulitnya.

Dengan memakai make-up ini juga akan membuat penampilan wanita semakin aduhai. Sehingga, barang ini memang begitu penting dan tidak boleh ketinggalan
Tapi dari begitu banyaknya produk yang beredar maka untuk para wanita juga perlu mengetahui berbagai hal terkait produk-produk ini.
Informasi ini juga akan sangat penting untuk menilai apakah produk tersebut tergolong berbahaya atau tidak?
Jika hal ini tidak diperhatikan maka jangan heran jika penampilanmu bukan semakin aduhai tetapi malah semakin buruk.
Jadi sebelum membeli sebuah produk kalian perlu memperhatikan berbagai kode-kode ini. Sebelum informasi ini beredar rasanya para wanita memang tidak begitu peduli dengan kode-kode ini. Padahal, ini sangat penting sekali untuk melihat keaslian dari produk tersebut.
Dengan mengetahui kode ini akan membuat kamu semakin mengerti dan juga mengetahui apakah make-up yang di beli di mall atau lewat online shop itu berbahaya atau tidak
Menurut informasi yang di dapat dari Tribuntravel setiap produk kecantikan itu pasti selalu menggunakan huruf M. Huruf satu ini sebenarnya singkatan dari kata Month yang artinay bulan.
Sebelum huruf ini biasanya disertai dengan angka. Misalnya saja 12M. Hal ini menunjukkan bahwa produk tersebut hanya bisa bertahan selama 12 bulan saja atau satu tahun
Tanpa disadari hal ini memang penting sekali untuk dikethaui. Dengan melihat hal ini maka kamu akan terhindar dari berbagai kemungkinan seperti infeksi wajah
Misalnya saja ada tulisan 1M yang berarti produk itu hanya bertahan satu bulan. Jadi, ketika sudah melewati masa itu berarti produk tersebut sudah kadaluarasa. Nah, dengan itulah maka muncul berbagai kerusakan pada kulit mau seperti jerawat, infeksi.
Maka jika ini dilakukan secara terus-menerus akan membuat wajah kamu bukan semakin cantik tapi malah jadi buruk rupa. Meski diproduk tersebut sudah terutlis mengandung SPF. Tapi ini semua tidak lantas benar-benar efektif terhindar dari sianr matahari.

0 Response to "Hati-Hati, Lihatlah Symbol Ini Di Make-Up Kamu. Ini Menentukan Sekali Bahaya Atau Tidaknya Produk Itu"

Posting Komentar