HP LAYAR SENTUH ANDA RUSAK !!! BEGINILAH CARA MUDAH MEMPERBAIKINYA? BERIKUT LANGKAHNYA | Baca Okee

HP LAYAR SENTUH ANDA RUSAK !!! BEGINILAH CARA MUDAH MEMPERBAIKINYA? BERIKUT LANGKAHNYA

Langkah Membenarkan HP Yang Tidak Dapat Disentuh.

Lakukan perbaikan Touchscreen pada android yg tidak dapat disentuh tidaklah hal yang mudah untuk kita perbaiki. Tentu anda sekalian jika Smartphone atau HP anda sekalian tiba - tiba saja monitor sentuhnya tidak melakukan tindakan, selekasnya kuatir serta inginkan cepat-cepat ke tempat service paling dekat. Namun meski lakukan perbaikan monitor sentuh yg tak beroperasi ini sulit. Anda sekalian masih tetap bisa cobalah beberapa cara yang saya berikanlah berikut ini.



Terlebih dulu anda menerapkan langkah lakukan perbaikan touchscreen yang rusak. Saya inginkan memberitahu dahulu bila sebenarnya, biasanya monitor sentuh pada Ponsel itu memilki 2 Susunan. Yaitu susunan pelindung serta susunan dalam. Kadang-kadang anda apabila saksikan monitor depan anda retak atau pecah anda selekasnya menduga apabila monitor rusak keseluruhnya. NO itu semua belum pasti benar karna belum tentu sisi dalamnya rusak serta tak dapat digunakan. lagi.

Langkah Jalankan perbaikan Monitor Sentuh Yang Rusak.

1. Jika Pada Smartphone Berbasiskan android yang monitor sentuhnya tak retak atau pecah namun hanya lambat merespon, jalankan langkah barusan :
Tetapkan Pengaturan
Tetapkan Lagi Display
Lalu Tetapkan Kalibrasi
Janganlah Cemas jika mendadak monitor jadi blank putih karna itu sinyal
bila ponsel anda tengah kerjakan kalibrasi
Lalu click pada monitor yang berwarna putih itu
Ikuti langkah langkah setinngannya sampai kalibrasi usai
Serta pada akhirnya monitor sentuh anda kembali lagi normal merespon

2. Apabila Android anda sekalian tak dapat digerakkan meskipun coba lakukan factory reset/hard reset. Jika HP android anda yaitu Samsung Galaxy Note N7000 anda dapat simak langkah hard resetnya di artikel ini :

Langkah Hard Reset Samsung Galaxy N7000 Catatan
Sesungguhnya langkah hard reset telephone seluler android nyaris sama hanya sedikit saja bisa saja saja saja ada bedanya jadi anda dapat cobalah juga di android lain

- Atau kerjakan Langkah Hard Reset Android Yang Tidak Dapat Disentuh berikut ini :
Tekan tombol Power serta Volume Down melalui langkah berbarengan
Lantas akan terlihat perintah lalu pindahkan ke menu factory reset menggunakan tombol volume up serta volume down untuk memindahkan keatas serta kebawah
Tunggu sampai sistem hard reset usai
Serta selamat ponsel anda telah dapat lagi touchscreennya dipakai

3. Mungkin saja saja juga ponsel anda sekalian monitor sentuhnya tak dapat karna touchwiz depannya error atau berhenti. jika touchwiz anda berhenti cobalah baca artikel ini :

Langkah Mengatasi Touchwiz Depan Berhenti

4. Langkah terakhir yang paling cocok serta aman yaitu selekasnya membawa android atau ponsel anda ke tempat service center ponsel paling dekat. Sekalian anda mengecheck apa sebagai persoalan pada ponsel hingga tak dapat digunakan monitor sentuhnya. Atau anda dapat beli hp baru yang makin bagus lagi hehehe. Namun saya doakan 2 langkah di atas dapat ditangani untuk membetulkan monitor sentuh anda sekalian.

Demikian info yang dapat saya berikanlah mengenai langkah membenarkan HP yang monitor sentuhnya tak dapat. semoga sesudah anda sekalian membaca artikel ini. HP anda dapat dipakai kembali untuk kesibukan keseharian. Terimakasih.

SUMBER : wawasanbaru. com

0 Response to "HP LAYAR SENTUH ANDA RUSAK !!! BEGINILAH CARA MUDAH MEMPERBAIKINYA? BERIKUT LANGKAHNYA"

Posting Komentar