Hati-Hati!! Temukan Sosok Putih Seperti Ini Di Jalan Jangan Berhenti. Ini Bahayanya | Baca Okee

Hati-Hati!! Temukan Sosok Putih Seperti Ini Di Jalan Jangan Berhenti. Ini Bahayanya

Ketika menemukan sosok putih seperti ini dijalanan mungkin kebanyakan orang mengira itu pocong atau hantu. Padahal ini bukanlah hantu tapi hal yang bisa membahayakan nyawa pengendara
Hal seperti ini ternyata merupakan sebuah modus penipuan terbaru. Jadi, mereka ini terlihat sedang berpura-pura jadi pocong di jalan. Modus ini memang kerap sekali terjadi. Sehingga, tindak kejahatan pun seolah tak ada habisnya.
Hal seperti ini dianggap modus karena sudah dibagikan di akun sosial media Facebook Selamat Pagi Indonesia. Di fanpage tersebut di posting dua foto dimana di dalamnya juga memperlihatkan sosok pocong yang sedang terlentang di tengah jalan.
Tidak sampai disitu saja, di foto ini juga terlihat ada mobil yang sedang berhenti dan menyorotkan lampu ke arah pocong tersebut.
Di foto pertama, pocong pura-pura ini terlihat sedang tidur dan tidak bergerak. Sedangkan di foto kedua terlihat pocong yang bangun dan dalam posisi duduk.
Dengan kedua model ini maka admin di Fanpage tersebut mengatakan jika hal ini merupakan modus penipuan terbaru untuk menjerat mangsanya.
“Modus Baru Para Begal !
Hati-hati jika anda ataupun saudara anda sedang memasuki daerah yang lumayan terbilang sepi.
kini ada modus baru dari BEGAL yang berpura-pura sebagai pocong di tengah jalan agar sang korban mau memberhentikan kendaraannya.
Namun kita harus jeli,bahwa ada manusia lain yang sedang bersembunyi di semak-semak.
ingatkan hal ini pada saudara anda juga,” Begitulah keterangan di foto itu.
Pada lingkaran merah yang berbentuk lingkaran ini menunjukkan sebuah lokasi orang yang bersembunyi di bagian semak-semak. Untuk lokasinya sendiri memang dirahasikan terkait kapan dan dimana foto ini diambil
Karena begitu bermanfaatnya, foto ini pun juga disuka oleh 700 netizen. Selain itu juga sudah dibagikan sebanyak 1 ribu kali oleh para netizen
Banyak dari netizen yang begitu geram dengan modus seperti ini. Sebab, hal seperti ini juga bisa membayakan orang lain. Begini komentar para netizen di akun tersebut.
“Begal Bodoh kalo Memang Bener pakai modus seperti itu, yg namanya pocong di tengah jalan pasti ditabrak , Polisi tidur aja di Tabrak apalagi Pocong…,”
“Begitulah klo urusan dunia dan perut. Dgn cara apapun untuk menghasilkan uang yg ga berkah,ya begini-inilah yg mereka lakukan. Klo kelindes,maka jadilah pocong beneran,” kata Agus Ripyanto .
“Brani btul gmana klo orang yang nyetir nya takutan langsung injak gas gepeng tuh pocong begal ngohahahaha,” kata Anang Permadi.
“parah… modusx nekat, membentang lagi. jelas kelindes klo si korban gk ngerem… begalx udh jahat goblok lgi….,” kata Fan Diegolas.
“Tapi kan kebanyakan orang mungkin klo liat pocong malah kabur kan..bukan mlah berhenti,” kata Widya Aimar setuju.

0 Response to "Hati-Hati!! Temukan Sosok Putih Seperti Ini Di Jalan Jangan Berhenti. Ini Bahayanya"

Posting Komentar