Heboh! Terapis Pijat di Bali Melakukan Hal Tak Diduga Kepada Perempuan Ini | Baca Okee

Heboh! Terapis Pijat di Bali Melakukan Hal Tak Diduga Kepada Perempuan Ini

Seperti yang kita ketahui kalau pulau Bali merupakan sebuah tujuan wisata para turis-turis mancanegara, mereka datang ke salah satu pulau di Indonesia ini karena di sana menawarkan banyak sekali tempat-tempat yang layak untuk di kunjungi. Yang salah satu destinasi paling terkenal di Pulau Dewata Bali ini adalah pantai nya.

Namun bukan hanya pantai nya saja yang menarik para turis untuk datang ke Bali, karena disana juga ada juga pedesaan yang masih menyediakan pemandangan super indah yang mempertontonkan hamparan persawahan, gunung berapi dan masih banyak lagi. Selain untuk memilih berjalan-jalan mengeksplorer pulau Bali para turis juga biasa nya sering kali mendatangi sebuah panti pijat yang ada di Bali.
Ini di lakukan karena mereka datang ke Bali itu tujuan nya adalah untuk berlibur, menghabiskan waktu dengan bersenang-senang bersama teman, keluarga, bahkan pasangan. Banyak sekali tempat-tempat yang menawarkan sebuah terapis spa dan juga pijat yang dimana mungkin ada tempat salah satu favorit anda di sana.
Tetapi ada kejadian yang sedikit memalukan sekali karena ada sebuah rekaman video yang memperlihatkan seorang terapis yang bertindak tidak sewajar nya sebagai seorang terapis, pria ini terekam oleh kamera pemantau cctv.
Bahkan video ini sempat menjadi viral di media sosial, bahkan diketahui kalau tempat pemijatan tersebut merupakan sebuah tempat pijat yang menyediakan sebuah pijat tradisional namun apa yang di lakukan terapis ini benar-benar mencoreng nama baik Bali.
Seperti yang di lansir dari Elitereaders.com yang dimana memperlihatkan sebuah rekaman dengan durasi kurang dari 30 detik, di dalam video itu terlihat ada seorang terapis pria yang sedang menunggu seorang wanita yang akan di pijat nya.
Sang wanita pun datang setelah di pijak beberapa lama, lalu kedua nya malah berhubungan layak nya suami dengan istri ini terekam jelas oleh kamera pemantau tempat pijat tersebut. Lebih parah nya adalah mereka melakukan nya itu di sebuah bilik yang di tutupi pagar bambu dan di sebelah pagar bambu tersebut terlihat jelas ada lalulalang orang.
sumber: lihat.co.id

0 Response to "Heboh! Terapis Pijat di Bali Melakukan Hal Tak Diduga Kepada Perempuan Ini"

Posting Komentar