Mengaku Utusan dan Mukjizat Tuhan, Lihat Cara Pria Ini Melamar Cewek Bikin Geleng-geleng! | Baca Okee

Mengaku Utusan dan Mukjizat Tuhan, Lihat Cara Pria Ini Melamar Cewek Bikin Geleng-geleng!

Setiap manusia terkhususkan adalah seorang pria pasti memiliki cara tersendiri untuk melamar seorang wanita yang dia cintai dan kasihi itu, biasa nya seorang pria akan memberikan cara yang begitu romantis atau cara yang akan selalu di ingat oleh wanita yang dia kasihi tersebut. Maka dari itu biasa nya seorang pria akan memberikan sebuah kejutan kepada wanita yang dia cintai itu.

Namun terkadang cara-cara yang di lakukan oleh seorang pria untuk melamar kekasih nya itu terbilang salah, entah dari mana pemikiran seorang pria melakukan cara yang terbilang sombong untuk melamar seorang wanita yang di cintai nya itu.
Mungkin kita masih ingat dengan sebuah berita di media online yang memberitakan ada seorang pria kaya raya melamar pacar nya sendiri dengan cara yang bikin melongo para netizen. Bagaimana tidak melongo melihat cara pria ini melamar pacar nya itu, pria ini memamerkan kekayaan nya dengan cara menjejerkan mobil-mobil mewah yang tidak sedikit itu dan mendatangi seorang wanita yang di ketahui itu merupakan pacar nya.
Berharap mendapatkan jawaban yang memuaskan hati pria ini dia malah harus menelan pil pahit karena pacar nya itu malah menolak lamaran pria ini, wanita ini malu dengan cara yang di lakukan sang pacar untuk melamar diri nya. Cara yang dilakukan oleh sang pria di nilai sangat merendahkan pacar nya itu, karena di anggap kalau pacar nya itu seorang perempuan matre.
Sama hal nya dengan seorang pria yang satu ini, percakapan yang di unggah oleh user facebook bernama Tia Safitri Nisa Cayang ini memperlihatkan ada seorang pria yang mencoba untuk melamar seorang wanita dengan menyebutkan bahwa pria tersebut merupakan utusan dari Tuhan.
Memang terlihat dari percakapan juga memperlihatkan bahwa kedua nya belum saling mengenal namun dengan nekat nya sang pria melamar wanita tersebut. Silahkan anda nilai percakapan dan cara pria ini ketika mencoba melamar seorang wanita tersebut.
 




Bagaimana menurut anda? Cara nya begitu ekstrim sekali.
sumber: lihat.co.id

0 Response to "Mengaku Utusan dan Mukjizat Tuhan, Lihat Cara Pria Ini Melamar Cewek Bikin Geleng-geleng!"

Posting Komentar