Maksudnya Ingin Foto Kekinian, Cowok Ini Malah Dapat Bullyan dari Para Netizen | Baca Okee

Maksudnya Ingin Foto Kekinian, Cowok Ini Malah Dapat Bullyan dari Para Netizen

Baru-baru ini kembali muncul trend di media sosial yang kebanyakan para netizen merasa geram dengan apa yang di lakukan para kaum muda ini, para netizen merasa geram di karenakan kelakukan para kaum muda mudi ini melakukan hal yang tergolong ekstrim. Mungkin kita sudah sering kali melihat trend-trend yang bisa di bilang konyol dari para pengguna media sosial untuk menunjukan eksistensi nya.

Masih ingatkah anda dengan video 2 anak muda yang sedang di bawah rel kereta api, padahal rel kereta api itu masih aktif beroperasi, mereka tampak sengaja merekam segala aktivitas nya mulai dari kereta belum lewat hingga ada kereta dengan kencangnya melewati mereka dan dua anak muda ini langsung berlindung di bawah rel kereta api tersebut.
Tindakan itu memang banyak sekali menuai kecaman para netizen karena membahayakan keselamatan dua pemuda tersebut, dan masih ingatkah anda dengan video ada seorang bocah yang sedang asik berselfie di rel kereta api. Awal nya memang biasa-biasa saja namun ketika mereka melihat ada kereta di satu arah mereka langsung minggir ke rel sebelah nya dan masih melakukan selfie nya.

Namun nasib naas menimpa mereka ketika mereka berusaha minggir ke rel kereta api sebelah nya, tidak di sangka bahwa ada kereta api juga yang melintas di jalur yang ketika itu mereka sedang pijaki dan terjadilah kejadian yang mengerikan.
Dan kali ini ada sebuah trend foto yang sedang hangat di perbincangkan oleh para netizen karena proses pengambilan foto nya yang cukup ekstrim. Salah satu nya adalah foto di bawah ini yang di berikan keterangan. “ini foto bapakmu dulu nak”, “ini foto ibumu saat masih SMA nak”
Cukup ekstrim memang apa yang di lakukan pria yang satu ini, entah sadar atau tidak dia sedang menghadapi bahaya karena sedang berfoto di jalur kereta yang masih aktif untuk jalur kereta api. Bahkan terlihat jelas di foto tersebut kalau ada kereta api yang sedang melintas di belakang nya.
sumber: lihat.co.id

0 Response to "Maksudnya Ingin Foto Kekinian, Cowok Ini Malah Dapat Bullyan dari Para Netizen"

Posting Komentar