Tertangkap Kamera!! Laba-Laba Raksasa Ini Mampu Membawa Tikus ke Sarangnya | Baca Okee

Tertangkap Kamera!! Laba-Laba Raksasa Ini Mampu Membawa Tikus ke Sarangnya

Untuk beberapa wilayah di Indonesia pasti sudah tidak asing lagi masyarakat secara tiba-tiba menemukan kalajengking atau ular yang sedang berburu makanan di rumah ataupun pekarangan rumah mereka. Akan tetapi lain lagi dengan kejadian mengejutkan yang menghinggapi pikiran dari seorang warga di Coppabella, Queensland bernama Jason Wormal. Saat itu, hari masih pagi dan ia ingin melakukan rutinitas setiap harinya yaitu bekerja.


Akan tetapi secara tiba-tiba tetangganya memanggilnya, karena sudah mengenal baik tetangganya itu Jason pun mau menghampiri tetangganya. Dan ternyata tetangganya ingin menunjukkan momen yang sangat mengerikan dan sangat jarang terjadi.
Apa yang sedang dilihatnya dan momen yang sedang terjadi sungguhlah sangat mencengangkan. Mereka berdua bersama-sama melihat seekor laba-laba raksasa sedang membawa seekor tikus yang sudah mati di cengkeramannya. Padahal tikus tersebut memiliki berat badan yang berkali-kali lipat dari berat laba-laba itu sendiri. Jika dilihat secara kasat mata, tikus tersebut dibawa dengan ringan oleh laba-laba itu. Laba-laba tersebut merayap melalui dinding menuju sarangnya.
Karena tidak ingin kehilangan momen sedetikpun, laki-laki itu pun langsung mendokumentasikan memen yang jarang terjadi tersebut dalam bentuk rekaman video. Setelah selesai, tak lama setelah itu lelaki itu langsung memposting video laba-laba yang sedang membawa seekor tikus tersebut. Tidak menunggu waktu cukup lama, postingan tersebut sudah menjadi viral di sosial media.
Sampai saat ini video tersebut sudah banyak mendapatkan lebih dari 42 ribu komentar netizen dan telah dilihat sebanyak 6,6 juta kali. Beragam komentar yang disampaikan oleh netizen, kebanyakan komentar mereka menunjukkan kekagumannya kepada laba-laba yang mampu mengangkat tikus yang beratnya lebih dari laba-laba itu sendiri.
Ketenaran video laba-laba membawa tikus ini membuat sampai ke telinga seorang manajer Arkeologi di negara Australia. Dia berpendapat kejadian tersebut hanyalah kejadian yang biasa-biasasaja, hanya saja orang lain mungkin belum pernah melihatnya.
“Ini adalah pengalaman pertamaku melihat seekor laba-laba raksasa menangkap seekor tikus, namun aku sebelumnya pernah juga melihat laba-laba menangkap ular, bahkan ada juga kejadian seekor laba-laba menangkap burung,” sebutnya.
Selain memuji, netizen juga memberikan beberapa pertanyaan terhadap video tersebut. Termasuk apakah laba-laba itu sendiri yang membuat tikus itu mati. Terihat di dalam video, tikus itu sudah terlihat kaku. Bisa kemungkinan laba-laba itu tanpa sengaja menemukan tikus tersebut telah wasted. Tapi memang betul pertanyaan yang dilontarkan oleh netizen, apakah bEnar laba-laba itu sendiri yang membunuh tikus itu dan lalu membawanya.

0 Response to "Tertangkap Kamera!! Laba-Laba Raksasa Ini Mampu Membawa Tikus ke Sarangnya"

Posting Komentar