Mantap, di Banjar Baru Ada Satria Baja Hitam, Sekali Beraksi Pencuri Handphone Tertangkap | Baca Okee

Mantap, di Banjar Baru Ada Satria Baja Hitam, Sekali Beraksi Pencuri Handphone Tertangkap

Masih ingat Kamen Rider? Sosok pahlawan rekaan asal Jepang yang kerap menemani sore anak-anak 90-an. Dunia media sosial Facebook di Kalsel sedang ramai dengan aksi jagoan yang juga dikenal dengan nama Satria Baja Hitam yang beraksi menangkap maling handphone di Banjarbaru.
Ya, sebuah akun Facebook Yodha Richie mengunggah aksi dirinya yang menggunakan kostum Kamen Rider sukses menangkap seorang maling handphone di Toko Syakha Aksesoris Banjarbaru pada Senin (28/11/2016) lalu.

Penangkapan maling ini sendiri bukan serta merta. Dari postingan Yodha Richie, aksi maling tersebut terjadi pada Jumat (25/11/2016) lalu.
Pemilik toko yang juga teman Kamen Rider, lantas melaporkan kejadian ini. Aksi pelaku juga sempat terekam kamera pengintai (CCTV) toko. Setelah itu, Kamen Rider langsung melakukan 'penyelidikan' dan berhasil mendapatkan identitas sang pelaku.
Singkat kisah, Kamen Rider pun berhasil menemukan pelaku dan membawa ke pemilik toko untuk dimintai pertanggungjawabannya.
Begini isi lengkap postingan 'penangkapan' pelaku pencurian handphone oleh Kamen Rider yang dikutip dari akun Facebook Yodha Richie.
"Pelaku pencuri I Phone 6 akhirnya bisa dipertemukan dengan Pihak Toko Syakha Aksesoris Banjarbaru
Dan menempuh jalur damai kekeluargaan. Tapi ada sedikit perbincangan antara membeli HP tersebut dengan cara Nyicil ato yang lain.. Serta data identitas pelaku tetap di simpan pihak Toko Syakha..

Terimakasih kepada syakha aksesoris yang sudah minta bantuan Kamen rider banjarbaru
Bisikan kamen rider kepada pelaku
"Kam kalo mau hp itu kam harus belajar yg rajin,tunjukin mama kam kalo kam sukses."

Dengan ini masalah teratasi..
Henshin!!!"
Aksi Kamen Rider Banjarbaru ini sendiri menarik perhatian netizen Banua. Bahkan hingga saat ini sudah menuai 572 komentar dan dibagikan sebanyak 38 kali. (Rahmadhani)
sumber: tribunnews.com

0 Response to "Mantap, di Banjar Baru Ada Satria Baja Hitam, Sekali Beraksi Pencuri Handphone Tertangkap"

Posting Komentar