Parah!! Siswa SMU Tonjok Dan Jambak Guru Di Ruang Konseling, Orang Tua Hanya Melihat | Baca Okee

Parah!! Siswa SMU Tonjok Dan Jambak Guru Di Ruang Konseling, Orang Tua Hanya Melihat

Zaman sudah maju, sistem pendidikan juga semakin baik. Namun, masih ada saja kelakuan ABG tak bermoral. Mungkin sudah gila atau sudah tak bisa berfikir jernih, seorang siswa SMU melancarkan aksi “aniaya guru” saat berada di ruang konseling.
Parahnya, peristiwa memalukan ini terjadi di dipan kedua orangtua siswa. Bukannya melerai, kedua orangtua siswa yang diketahui bernama Addinal Nurul Fikri ini malah diam saja menyaksikan anak lelakinya melancarkan jurus taekwondo.

Addinal memang dikenal sebagai remaja yang mengusai seni bela diri taekwondo. Dengan keahliannya Ia menjadi siswa berprestasi dan menyabet gelar juara. Namun sayangnya, jurus yang dimilikinya justru digunakan untuk menghajar gurunya sendiri.
Peristiwa aniaya guru ini berawal dari pemanggilan orangtua siswa untuk melakukan konseling. Addinal di nilai sebagai murid yang bermasalah di kelas. Oleh karena itu, wali kelas memanggil orang tuanya untuk datang ke sekolah.
Seperti biasa, Addinal, guru konseling dan kedua orang tuanya duduk bersama di ruang konseling dengan pintu tertutup. Namun bukanya minta maaf, Adddinal malah menjambak dan menonjok gurunya tepat di area mata.
Merasa tak ada yang menolong, guru konseling tersebut berusaha memberontak dengan menggigit Addinal. Setelah digigit tangannya, Addinal berteriak dan melepaskan “jambakkannya”. Rupanya, teriakan Addinal terdengar oleh salah seorang guru yang kebetulan melintas. Guru tersebut langsung membuka pintu dan berteriak meminta tolong pada guru olahraga yang sedang berada tak jauh dari lokasi kejadian.
Addinal sendiri baru bisa diamankan ketika guru olahraga datang. Sedangkan orang tuanya hanya diam saja tanpa berusha melerai perkelahian ini sedikitpun. Bahkan, hingga huru olahraga datang, orang tua Addinal tak memberikan respon apapun.

Informasi ini diperoleh dari akun facebook Meifar Punya Gaya. Dalam unggahan 30 Oktober 2016 tersebut tertulis “Gila!!! Guru kok jd pelampiasan masalah sih?! Kalo ada yg kenal org media, tolong masukin aja kasusnya ke tv. Tolong diliput dong pemukulan guru oleh siswanya di sekolah, dipukul di depan ortu anak pula!”.
Dari akun facebook ini pula diketahui bahwa Addinal telah dikeluarkan secara tak hormat dari SMU Pusakan, Kalimalang namun, korban masih tak terma jika Addinal bebas begitu saja. Menurutnya, hukuman sosial tetap harus dilakukan meskipun nantinya dapat dilakukan proses mediasi sebagai solusi jalur hukum.

“Tolong bantu share seluas-luasnya, spy jgn ada lg kasus spt ini”, tukas guru seni budaya SMK Malaka 23 pondok Kopi 23 yang mengunggah berta ini sosial media.
Meifar sendiri mengaku bahwa info siswa aniaya guru ini didapatkan dari rekannya, Bapak Elfati Hulu, yaitu seorang Guru SMK Malaka 23 Pondok Kopi yang tak lain adalah adik dari korban pemukulan.
sumber: lihat.co.id

0 Response to "Parah!! Siswa SMU Tonjok Dan Jambak Guru Di Ruang Konseling, Orang Tua Hanya Melihat"

Posting Komentar