Parah!! Telah Beredar Kerudung Bermotif Wanita Tak Berpakaian.. | Baca Okee

Parah!! Telah Beredar Kerudung Bermotif Wanita Tak Berpakaian..

Jilbab atau Hijab adalah sebuah busana yang digunakan untuk menutup aurat pada kaum muslimah, terutama pada bagian wajah, rambut beserta dada. Saat ini memang banyak sekali seri dijumpai beragam motif dan model dari hijab, namun sebaiknya anda perlu hati-hati dalam memilih hijab sebelum dibeli serta mengenakannya.

Jangan sampai model seperti berikut ini yang anda gunakan sehari-hari. Seperti yang diberitakan oleh beberapa media online, telah beredarnya beberapa hijab yang menggunakan motif seperti dua wanita yang tanpa mengenakan busana.
Jilbab yang seperti ini sudah beredar didaerah Padangsidimpuan, Sumatera Utara. Pada mulanya kasus tersebut mulai mencuat ketika seseorang wanita yang bernama Dewi. Pada saat itu ia ditemani oleh Andika guna untuk membeli sebuah Hijab.

Mereka berdua mendatangi sebuah toko yang berjualan Hijab di daerah Plaza ATC kota Padangsidimpuan. Lantas Andika menemukan sebuah motif aneh pada hijab yang digunakan oleh Dewi sekitar dua bulan sesudah mereka membeli hijab tersebut.
Andika dan Dewi akhirnya begitu memperhatikan apa sebenarnya bentuk dari motif itu, yang mana memiliki kombinasi dari beberapa warna seperti putih, abu-abu, hitam dan juga pink. Tak hanya ada gambar yang bermotif sepasang manusia yang tanpa menggunakan busana.
Ternyata jilbab yang ia beli seharga 70 ribu tersebut juga mengandung beberapa gambar dan simbol aneh lainnya. Yang dicurigai sebagai lambang dari zionisme. Sadar akan motif tersebut, akhirnya membuat Dewi berhenti menggunakan hijab tersebut.
Melihat mengenai itu semua. Kini Majelis Ulama Indonesia atau MUI dan juga DPRD telah mengetahui tentang kabar hijab yang menggunakan motif itu. Hal tersebut dianggap sudah melakukan pencemaran terhadap agama. MUI juga akan ikut serta dalam melakukan investigasi terkait jilbab yang ada di pasaran. Pemerintah setempat sepakat untuk selalu mengawasi peredaran barang.
sumber: lihat.co.id

0 Response to "Parah!! Telah Beredar Kerudung Bermotif Wanita Tak Berpakaian.."

Posting Komentar