Subhanallah, Pria Itu Meninggal Saat Sholat Malam dan Wajahnya Tersenyum | Baca Okee

Subhanallah, Pria Itu Meninggal Saat Sholat Malam dan Wajahnya Tersenyum

Tidak ada seorang manusia yang dapat menebak kematian manusia lain nya bahkan kematian nya sendiri pun tidak dapat di tebak nya, namun di jaman sekarang banyak sekali orang yang mengklaim dapat melihat masa depan seorang manusia. Padahal perlu anda ketahui ada beberapa hal yang tidak di ketahui oleh manusia pada umum nya, mulai dari masa depan, takdir, kematian, dan juga kiamat.
Jadi ketika ada seorang manusia yang mengaku dapat meramalkan atau mengetahui masa depan seseorang, bahkan sampai kapan seorang manusia itu meninggal jangan pernah percayai manusia seperti itu karena mulut nya hanya dapat membual belaka.


Yang lebih parah nya adalah ketika ada seorang manusia yang dapat meramalkan kapan terjadi nya kiamat, itu benar-benar tidak masuk di akal ada seorang manusia yang dapat meramalkan sebuah kejadian yang hanya Tuhan yang tau, kenapa ada seorang manusia yang di ciptakan oleh Tuhan tapi kemampuan nya malah sama dengan Sang Pencipta-Nya. Itu benar-benar tidak masuk di akal, maka ketika anda menjumpai orang seperti itu segeralah menasehatinya dan tujukan jalan yang benar.
Salah satu nya yang terjadi kepada pria yang satu ini, kematian memang tidak ada seorangpun yang tau namun setiap manusia harus mempersiapkan itu semua. Maka dari itu jika di agama Islam diwajibkan untuk ‘menjalani segala perintah dan menjauhi larangan’. Bisa di bilang apa yang di lakukan seorang manusia di dunia ini untuk bekal kelak di Akhirat nanti nya.
Jemaah pria ini meninggal dunia di sebuah masjid di Mekah, Arab Saudi. Di kabarkan bahwa ada seorang jemaah yang berasal dari Asia yang ketika itu meninggal dunia pada saat melaksanakan sholat malam di sebuah masjid yang tepat nya di sebelah barat kota Mekah pada hari kamis kemarin.
Menurut informasi yang di dapat dari teman dan juga jemaah lain nya bahwa pria ini sedang berlutut untuk menyelesaikan sholat yang sedang di lakukan nya.
” Mereka mengatakan pria tersebut meninggal dalam keadaan tersenyum,” lapor koran lokal Sada dikutip Emirates 24/7.
Lihat video :

0 Response to "Subhanallah, Pria Itu Meninggal Saat Sholat Malam dan Wajahnya Tersenyum"

Posting Komentar