Gara-gara Diretas, Foto Dewi Persik Tak Berbusana Muncul di Akun Instagram | Baca Okee

Gara-gara Diretas, Foto Dewi Persik Tak Berbusana Muncul di Akun Instagram

Dunia hacker memang terus berkembang di dunia maya. Para peretas tidak pernah berhenti melakukan tindakan usil pada akun-akun yang dianggapnya menarik. Hal itu memang jadi hal biasa di dunia maya. Biasanya para peretas ini memamng suka melakukan aksinya pada akun-akun yang dianggapnya populer di mata publik. Bisa tokoh terkemuka maupun artis, semuanya bisa saja terjadi.
Sebagai artis memang tidak selalu menyenangkan. Pasalnya mereka juga memiliki fans sekaligus haters yang siap memberikan komentar pedas akan setiap gerak-gerik mereka. Bahkan bisa sampai jadi korban peretasan oleh orang yang tak bertanggung jawab.
Saat ini kabar peretasan sedang dialami oleh pedangdut seksi Dewi Persik yang dikenal memiliki goyangan khas, goyang gergaji. Memang pedangdut satu ini tidak jarang mengundang kontroversi dan sensasi. Namun kini dirinya mengalami nasib malang karena akun instagramnya diretas oleh pihak tak bertanggungjawab.
Akibat peretasan itu, akun instagram Dewi Persik yang awalnya baiki-baik saja berubah menjadi lebih horor. Pasalnya, foto profil yang awalnya dipajang foto cantik berubah secara tiba-tiba dengan foto mantan istri Saipul Jamil yang tanpa busana. Namun tak berselang lama, foto dalam akun instagram Depe juga menghilang seketika.

Penyanyi lagu “Pokemon” itu juga menyadari akan peretasan yang terjadi pada akun instagramnya. Namun dirinya belum memberikan komentar apapun hingga saat ini terkait ulah hacker yang mengacak-acak akun instagramnya tersebut. Justru netizenlah yang sudah ramai mengomentari masalah peretasan yang dialami Depe.

Masalah peretasan yang dialami Dewi Persik ini memang bukan pertama kalinyadialami oleh artis tanah air. Banyak juga para selebritis lain yang pernah menjadi korban peretasan oleh pihak tak bertanggung jawab. Sebelumnya juga ada kasus peretasan dialami oleh Verrel Bramasta. Melalui twitter, putra Venna Melinda itu mengungkapkan bahwa akun instagramnya diretas.
Tak hanya Verrel, Raul Lemos juga pernah marah besar karena akun instagramnya diretas. Semua foto dan video yang ada di dalam akun suami Krisdayanti itu hilang tiada bersisa. Selain itu, ada pula Farah Queen yang juga mengalami peretasan pada akun media sosialnya belum lama ini.

0 Response to "Gara-gara Diretas, Foto Dewi Persik Tak Berbusana Muncul di Akun Instagram"

Posting Komentar