Ngeri, Bus Ini Tiba-tiba Terjebak di Tengah Hutan Blora Secara Misterius… Kok Bisa?? | Baca Okee

Ngeri, Bus Ini Tiba-tiba Terjebak di Tengah Hutan Blora Secara Misterius… Kok Bisa??

Kejadian aneh dan bersifat mistis kembali terjadi di wilayah kawasan Hutan Blora. kejadian kali ini  menimpa sebuah bus pariwisata yang akan menjemput rombongan siswa sekolah dasar pada (11/10/2016) pukul 03.00 dini hari.

Berdasarkan cerita yang dituliskan oleh pengguna akun Purnama, Bus Jati Mas yang saat itu hendak menjemput rombongan siswa bertemu dengan panitia kegiatan studi tour yang langsung memberikan pengarahan kepada supir dan kernet bus untuk mengikuti aba-aba sang panitia.
Tanpa curiga sang supir langsung melaju sesuai aba-aba dari panitia yang berada di depan, setelah cukup lama dalam perjalanan tersebut sang supir merasakan ada yang ganjil dengan suana keadaab jalan. Dan setelah sang supir memutuskan untuk berhenti, supir dan kernet bus Jati Mas kaget karena berada di tengah-tengah hutan.
Jalanan aspal yang dilewati sang supir hilang dan berganti dengan semak-semak dan jalan makadam layaknya area hutan. dan sosok yang diduga panitia yang menunjukkan jalan tersebut juga tidak terlihat lagi.
Kejadian misterius di Hutan Blora tersebut menyisakan banyak pertanyaan yang muncul, bukan hanya bagi sang supir dan kernet bus, netizen juga heran terkait kejadian tersebut. Setidaknya perlu waktu lebih dari 4 jam untuk mengevakuasi Bus dari kawasan hutan.
Menurut penuturan warga setempat yang membantu jalanya evakuasi bus tersebut, kejadian seperti ini bukan kali pertama terjadi di wilayah mereka. Sebelumnya juga sempat sebuah Truk dan bus pahala kencana juga terjebak di tengah hutan.
Menurut kamu apa penyebab bus bisa terjebak di jalan sempit hutan tersebut?

0 Response to "Ngeri, Bus Ini Tiba-tiba Terjebak di Tengah Hutan Blora Secara Misterius… Kok Bisa??"

Posting Komentar